Senin, 12 Juli 2010

PENGHARGAAN ATAU MENGHARGAI

Sering kali kita menghargai orang lain, tetapi kita malah tidak dihargai oleh orang lain. Kecewakah anda ? Awalnya tentu Anda kecewa. Apalagi Anda merasa selama ini selalu memperjuangkan hak-hak orang lain. Rasa kecewa itu muncul ketika anda mengharapkan suatu yang berlebih, terutama materi.

Ketika Anda sudah merasa mengabdi di suatu tempat dalam kurun waktu yang lama dan selama itu pula Anda telah merasa berjuang demi orang lain. Perjuangan tersebut terkait dengan saran, pendapat terhadap sahabat-sahabat yang telah meninggalkan Anda. Biasanya Anda orang nomor satu dalam mencarikan sesuatu berupa materi agar orang yang meninggalkan tempat tersebut mempunyai kesan yang mendalam dan dihargai bahwasanya Dia telah mengabdi. Mengajak, menghimpun orang lain untuk bersama-sama memberi penghargaan sedikit materi sebagai wujud penghargaan. Alangkah senangnya orang yang telah meninggalkan kita, karena mendapat penghargaan tidak hanya ucapan terima kasih. Lebih dari itu semua bergotong royong untuk mewujudkan suatu materi yang sangat bernilai pada orang yang telah meninggalkan kita.

Pernahkan kita memikirkan orang lain (MENGHARGAI ) ? Atau barangkali kita selalu ingin dipikirkan oleh orang lain ( mendapat PENGHARGAAN ) ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar